Wisata Karawang Terbaru Pantai Pelangi

Wisata Karawang Terbaru Pantai PelangiSeperti judul blog ini, kali ini kita akan membahas salah satu wisata karawang terbaru yang menarik untuk di kunjungi, kali ini wisatanya bertema pantai, yaitu wisata pantai pelangi, masih terbilang cukup baru dan terkenal baru-baru ini di media sosial, dan menambah  daftar wisata pantai untuk dikunjungi bagi warga Karawang dan sekitarnya.

Pada hari- hari biasa pantai ini tidak begitu ramai didatangi oleh turis lokal, disebabkan tempatnya masih butuh perawatan yang lebih ekstra. Bila dibanding dengan pantai- pantai karawang yang yang lain, semacam tanjung pakis serta Samudra baru, posisi ini masih wajib dibenahi banyak berbenah. Tetapi, meski demikian pada hari libur lebaran serta tahun baru tempat ini ramai didatangi turis lokal.

Wisata Karawang Pantai Pelangi


Pantai Pelangi beralamat di Desa Sungaibuntu Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang. Banyaknya wisatawan di hari- hari tertentu itu masih meyakinkan kalau pesona pantai ini masih banyak diminati oleh warga. Pasti saja yang namanya pantai tentu terdapat kuliner ikan bakar serta kuliner yang lain yang tidak kalah lezat. Pasir dipantai ini rupanya gelap, bisa jadi tidak seindah pantai yang bersih.

Wisata Karawang Pantai Pelangi

Dengan tiket masuk yang terjangkau cuma 20 ribu rupiah wisatawan dapat menikmati indahnya pantai sembari melancong naik perahu ataupun semata- mata keliling pantai dengan harga yang tidak menghabiskan kantong buat bayaran sewa perahu, cuma 5 ribu rupiah buat sekali sewa perahu karet serta wisatawan dapat sepuasnya berenang mengunakan nya.

Walaupun murah meriah sesungguhnya keelokan pantai Pelangi bila dibanding dengan objek wisata pantai yang lain di Kab Karawang tidak kalah bagusnya. Namun terdapat sebagian perihal yang butuh di benahi, sehingga nanti kedepanya pantai pelangi dapat jadi distinasi wisata andalan di Karawang. Contoh fasilitas jalur ke posisi wisata, pengelolan parkir serta warung- warung kuliner yang butuh di tata apik serta menarik.

Wisata Karawang Pantai Pelangi

Sekian Informasi mengenai Wisata Karawang Pantai Sedari, dengan pengelolaan yang tepat dari warga sekitar dan khususnya bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, dapat menjadikan lokasi ini menjadi objek wisata unggulan bagi kota Karawang.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata Karawang Terbaru Jembatan Eceng Gondok

Wisata Karawang Terbaru Cadas Putri Tamelang