Wisata Karawang Terbaru Jembatan Eceng Gondok

Wisata Karawang Terbaru Jembatan Eceng GondokSeperti judul blog ini, kali ini kita akan membahas salah satu wisata karawang terbaru yang menarik untuk di kunjungi, kali ini wisatanya adalah jembatan eceng gondok, dari Namanya saja sudah terdengar unik, memang di lokasi ini tedapat sebuah jembatan  dan di dikelilingi begitu banyak eceng gondok, itu lah yang membuat wisata ini menjadi unik. Terdapat beberapa spot foto yang menarik dan instragamable. Cocok untuk di upload ke media sosial.

Wisata Karawang Jembatan Eceng Gondok

Buat tiket masuk relatif murah ialah Rp 3. 000( 3 ribu rupiah). Buat pengelolaan tempat wisata ini murni dikelola oleh warga sekitar serta karang taruna. Sebaliknya buat kunjungan wisata ke jembatan enceng gondok sendiri umumnya ramai didatangi oleh turis pada ahkir minggu, ialah hari Sabtu serta Minggu.

Tidak hanya bagus buat digunakan buat difoto, wisata jembatan enceng gondok pula memperkenalkan tempat pemancingan yang terletak disekitarnya. Kedepan bagi rencana di posisi wisata jembatan enceng gondok hendak disediakan serta dilengkapi dengan sarana pemancingan.


Jembatan Eceng Gondok beralamat di Dusun Kompa, Cimahi, Kec. Klari, Kabupaten Karawang, Jembatan eceng gondok ini awal mulanya digunakan buat penyebrangan perahu ke Kecamatan Ciampel. Tetapi sebagian besar danau buatan itu dipadati oleh eceng serta dibagian tengahnya dibentuk jembatan dari bambu serta kayu. Bagi kabar masyarakat setempat zona jembatan eceng tadinya sisa galian pasir sehingga membentuk lubang yang terisi air serta lama lama ditumbuhi oleh tumbuhan eceng gondok.

Wisata Karawang Jembatan Eceng Gondok

Buat sebagian besar orang eceng gondok ini diucap hama serta sampah natural di aliran irigasi, tetapi tidak untuk masyarakat Desa Cimahi Karawang. Bagaikan disulapnya eceng gondok jadi tempat wisata yang luar biasa. Dengan dibangunnya saung- saung unik serta aksesoris menaikkan keelokan tertentu untuk jambatan eceng gondok ini.

Wisata Karawang Jembatan Eceng Gondok

Sekian Informasi mengenai Wisata Karawang Jembatan eceng Gondok, dengan pengelolaan yang tepat dari warga sekitar dan khususnya bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, diharapkan dapat menjadikan lokasi ini lebih berbenah lagi dari berbagai macam aspek, sehingga menjadi daya tarik lebih bagi pengunjung yang ingin datang. 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata Karawang Terbaru Cadas Putri Tamelang

Wisata Karawang Terbaru Pantai Pelangi